Jumat, 23 September 2011

Menyibak Rahasia Karakteristik



Menyibak Rahasia Karakteristik Sifat Seseorang Sesuai Tanggal lahirnya Menurut Al-Qur’an
Penulis : maher khan lee
Tanggal 1
Menyukai hal baru ,berbakat menjadi pemimpin , seorang pioneer ( pelopor) ,idealis,cenderung ingin sempurna ,pandai memamfaatkan kesempatan,egois,harus jadi prioritas utama. Sering mengulangi kesalahan sama,orang yg belum mengenalnya akan mengira sebagai sosok yg angkuh dan sulit di taklukan .
Tanggal 2
Pekerja keras, taat akan hukum dan aturan, memiliki jiwa social dan kepedulian tinggi, menyukai hal-hal yg bersifat rutinitas, Jika dia mampu ada ada kecenderungan menjadi seorang dermawan,kurang inisiatif, sering di mamfaatkan orang lain, gampang percaya kepada orang lain.
Tanggal 3
Seorang pemimpin {walaupun dalam kelompok kecil }, berhati-hati dalam bertindak, mengayomi, tegas, suka suasana perdebatan dan agak cerewet,jika wanita ia cenderung tombay, ingin menang sendiri,seorang pemimpin dan sering berfantasi
Tanggal 4
Sensitive dan perasa, feminism, protektif terhadap keluarga, kreatif , kompak tapi mudadah di prngaruhi ,agak jahil {iseng} , dan penggoda
Tanggal 5
Diperlukan banyak orang menyukai perubahan , memiliki insting yg lumayan , cepat bosan ,ingin dilayani, susah diatur
Taggal 6
Punya insting tajam ,kurang mandiri , terkadang seenaknya sendiri, emosional,pemalu, kurang percaya diri, dan cepat berubah pikiran
Tanggal 7
Cermat dan teliti ,mudah mudah mengambil hati orang lain ,penuh inspirasi,terlihat sombong,suka meremehkan dan cepat puas
Tanggal 8
Optimis ,mobilitas tinggi,menyukai perubahan , emosional , gampang berubah pendirian , saat marah suka menyakiti diri sendiri
Tanggal 9
Pemaaf ,perfeksionis,mudah bergaul,tegas ,tidak suka basabasi,tidak cepat puas ,ingin selalu di perhatikan , keras kepala dan mudah goyah
Tanggal 10
Cepat menyesuaikan ,banyak cara keluar dari persoalan,setiap kemaua n harus terpenuhi,licin dan cerdik,tidak bisa ditekang dan susah di atur,mudah menyagkal dan banyak alasan
Tanggal 11
Dibutuhkan banyak orang ,mudah menerima ,berhati-hati dalam berbuat,tidak banyak kemauan,pasif ,terkadang diremehkan,peka perasaan.
Tanggal 12
Oercaya diri, optimism tinggi,tekun,teliti,disukai banyak orang,emosional tidak mudah percaya ,tidak bisa menahan keinginan ,ambisius.
Tangga 13
Pemikir ,dinamis.menyukai perbedaan,mudah menarik perhatian,logis,suka berdebat, temperamental, lambat memahami sesuatu
Tanggal 14
Pembimbing yg baik,
Patuh pada aturan
Keras dan tegas,banyak rencana,rela berkorban.
Tanggal 15
Perfeksionis,keras kepala,telaten,gampang goyah pendiriannya,mudah di pengaruhi
Tanggal 16
Rajin dan tekun ,ramah ,peka pada suasana di sekitarnya,berjiwa social,pandai memamfaatkan kesempatan,rapi,cerewet,sensitive dan agak cengeng,pendendam.
Tanggal 17
Idealis,banyak ide,suka berkhayal,emosional,lebih produktif jika beraktifitas pada malam hari { kegiatan yg baik dan bermamfaat}
Tanggal 18
Suka menolong,pengamat yg baik ,pandai menyimpan rahasia,tidak mudah percaya,suka memendam masalah dan suka mengurung diri,susah ditebak maksudnya.
Tanggal 19
Pengasuh ,kekanak-kanakan,menyukai anak-anak,suka mengajar,sabar,memiliki banyak cara menyelesaikan masalah,bicara berdasarkan bukti,dering difitnah.
Tanggal 20
Misterius,suka bepergian,memegang teguh aturan,suka lari dalam masalah.
Tanggal 21
Bertanggung jawab,seorang pemimpin dan pemikir pendengar yg baik,menerima apa adanya {ikhlas},
Tidak banyak kemauan.
Tanggal 22
Segala sesuatu harus sempurna,mudah di pengaruhi,gampang terpengaruh,terburu-buru ingin cepat sampai tujuan,menyukai keramain ,sering berfikir muluk.
Tanggal 23
Normative,sensitive,feminism,fanatic terhadap sesuatu, mudah terpancing emosinya.
Tanggal 24
Mudah memberikan jalan keluar,cermat memilah masalah,pendengar setia,mudah tersinggung,suka mengungkit-ungkit,gampang menyalahkan.
Tanggal 25
Punya skla prioritas,gemar membandingkan,ceplas seplos,kurang inisiatif dan tidak banyak kemauan .
Tanggal 26
Pandai mengambil hati,suka berbelit-belit,kurang berani untuk menyampaikan keinginan,agak cerewet,tidak banyak keinginan,kurang romantic.
Tanggal 27
Insting kuat,memilikiperencanaan yg baik,pandai memamfaatkan peluang,susah bekerja sendiri,mudah panic,tidakbisa di salahkan, mudah tersinggung,tidak bisa di tentang.
Tanggal 28
Berani menyampaikan keinginan dan pendapat, memegang komitmen,mudah bergaul,tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan,pendendam ,emosional,romantic,pencemburu.
Tanggal 29
Al Ankabuut
Banyak kenalan, sabar ,dinamis,kurang menyukai keramain ,tidak berfikir panjang,kurang pandai memelihara jaringan,bekerja sistem sistematis,mudah tersinggung.
Tanggal 30
Optimis, banyak akal, anggun, temperamental,suka bertindak semaunya,ingin menang sendiri,pecemburu berat,dan setiap kemauannya harus di penuhi.
Tanggal 31
Bijaksana,seorang pemimpin ,melindungi komunitasnya,sabar,takad kuat,otoriter,setiap perintahnya harus di penuhi.
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar